Minggu, 08 November 2009

jumat&sabtu

Helloooooo bloggieee! Males banget nih tanggal 8 TANGGAL SURAM! Hhhh jumat kemaren gua sekola seperti biasa, tapi pas pulang ada tontonan mantap gitcuuu! Andina Triana Putri yang biasanya paling males berantem, kemaren jumat malah berantem sama musuhnya DIAJENG SESIA. Maen ngata-ngatain gt, gua udah bangga banget tuh sahabat gua sekarang udah mulai berantem, ternyata abis berantem ANDIN MALAH NANGIS-_-gua sama rina sama nadya repot sendiri si andin nangis. Terus pas udah ngga nangis gua pulang naek mobil gua sama andin sama adek gua. Terus kita ngomongin orang-orang jablay musuh-musuh gua. Keren banget!!!!terus pas di jalan gt andin bilang, 'kez lu bukannya pm yak?' Terus gua langsung panik, soalnya kan hari senen ngga ada pm di ganti hari jumat! Tapikan emang gua ngga tau soalnya gua ngga masuk............bodo ah! Terus hari sabtu gua sama andin berduaan ke pim. Andin janjian sama pacarnya gua janjian sama adek-adekan gua, si steph. Terus pas nyampe kita gatau mau nagapain. Yaudah akhirnya makan di pim 1. Terus gua pengen nonton sorority row, tapi andin ngga mau. Yaudah akhirnya gajadi. Andin ngesmsin pacarnya mulu sambil nelpon-nelpon. Tapi ga diangkat. Terus gua nyoba pake hp gua dan ternyata di angkat sama cowoknya andin. Andin langsung marah-marah terus badmood minta pulang. Terus gua bilang, gua mau ketemu steph dulu. Pas gua nelpon steph, dia bilang masih di pl cup nyariin sandy sama dennis ilang abis tanding futsal. Gua nungguin steph di depan gramed. Terus malah ketemu fianna sama evan. Terus gua nelpon steph lg ternyata dia udah di dpn gramed juga. Terus gua nyamperin dia, gua nanya 'loh kamu kok cuma berdua? Dennis sama sandy mana?' Terus steph cerita, katanya dennis sama sandy kabuuuur!!!! Ohmygosh, gua diem aja. Terus andin minta pulang lagi, akhirnya kita pulang.............pas di jalan gua smsan mulu sama steph, sumpah kesian banget dia di tinggalin sandy sama dennis padahal dia nungguin timnya sandy tanding dari jam 10 pagi, tapi tuh steph ngga maraaaaaaaah, kalo gua mah udah abis tuh orang! Terus tbtb steph bilang dennis sama sandy lagi otw pim. Ohaha bagus deh untung gua kaga ketemu sama dennis......amin amin amiiiiin:::::terus malem gua nyampe rumah lampu mati, perfect banget oke! Sampe jam 10 malem mati lampu, gua smsan sama andin. Terus pas 25 detik sebelum lampu nyala, andin tbtb nelpon gua histeris,
Gua:'kenape lu?'
Andin:'LO HARUS TAU MAMINYA DENNIS NELPON GUA, KATANYA ANAKNYA ILANG DI PIM'
Gua ngakak banget bangetan......lampu nyalaaaa!!
Gua:'gua otp rumah lo sekarang'
akhirnya gua nelpon andin, tapi andin sibuk nelpon-nelponin si dennis soalnya amanat sang calon mertua wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk
Gua:'eh blay apa gua sms steph aja kali ya, kan dia lg bareng dennis!!!'
Andin:'cerdasssss! Oke cepet gua nelpon maminya dennis dulu kez'
Gua langsung sms steph
Steph ngga bales, yaudah bodo ah nasipnya dennis mau ilang kek mau ngapain kek bukan urusan gua lagi! Untung udah bukan cowok gua ckckkckckkc
Minggu pagi gua gereja dan steph cerita semuanyaaaaaa..............bersambung ya disuruh mandi nih entar ngeposting lagi deh ya kalo inget, good bye bye alllllllll<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar