Senin, 09 November 2009

bosen

hell-ooooo girlss bosen nih gua, mau ngeposting aja haha. eh gua kan bilang ke semua temen-temen gua yang ada di posting yang sabtu&minggu part I sama II maap aja ye........................tapi gua masih kesel sama ORANG YANG NGEBOONGIN GUA AWKAWKAAWKA!!!!!!!! bodo ah udah dapet pacar baru ini kan, i don't careeeeeeeee, yang kesel Tgrgr cerita gua masa banyak bener dah, THANKYOU ALLLLL I LOVE YOU SOMUCHHHHHH(bighugss)!!!! maap juga dah kalo dennis santana baca, mudah-mudahan lo nyadar, masa udah di sindir sindir ngga kena di katain langsung juga ngga kena itumah kebangetannnnnn!! tadi gua buka buka fotonya tiwuk gttt wehehe-____-ah gila ini gua parah parah parah boseeeeeen, mana sih yang janji mau sms guaaaaaaa, kaga sms mana mana mana mana??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar