Minggu, 08 November 2009

jumat&sabtu part II

Hello bloggieeeeeee, ngelanjutin yang tadi nih, gua baru selasai mandeeeyy hehe
Owkay cerita, kan tadi pagi gua ke gereja, terus gua di sms stephanie tribuana katanya di juga gatau begimana nasipnya sandy, dennis dan cewek barunya dennis(yang belakangan di ketahui bernama tieuk) di pimzzz.
Gua mah iye iye aja dah, padahal ngga peduli. Gua mikir tadi siang, kok dennis punya cewek baru dah? Gua baru inget tadi siang pas lagi makan::KAN GUA PUTUS GRGR DENNIS PENGEN FOKUS FUTSAL DAN GAMAU PACARAN, lah kenapa dia sekarang sante bener pacaran? TAI GUA DI BOONGIN DENNIS SIALAN!!!!! Gua mah sebenernya terserah dia mao pacaran kek mau ngapain kek bukan urusan gua, tapi ini gua di boongin! Paling benci gua di boongin! Tadi siang gua langsung mengadu sama kak putri, kak faiz, steph, andin, wildan, sama ini lagi ngadu sama rani mereka langsung kesel gt mampus lu banyak yang kesel::sabar aja deh ya lu, ehiya kalo dennis santana baca posting ini maap ya gua kesel banget sama lo abisnya wkwk jadi banyak yang sebel tuh sama lo! Tapi karma itu ada beneran kok haha
Udah ah males ngomongin bitchyboy entar dia ngadu sama temen-temennya-_-ugghhh takut.........eh udah ya banyak chat masuk sama nungguin si itu(A)sms good bye allll, kapan-kapan ngeposting lagi ye~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar