Jumat, 13 November 2009

jumat, banjir, wortel dan kuku ayam

hey guuuuyyyyysss!!!!!! gua lagi di rumah andin nih, mau ngeposting aja wkwkw emmmm tadi pagi gua jalan sehat gt sama temen-temen gua gila banget itu jauuuuuh dan lepexxxxxxx! gua jalan sama sherpa, nurul, rina, fianna, lula, angel terus gua dkk berniat motong jalan lewat jalan apel. kata fianna sih lebih cepet daripada lewat sate tomang yaudah gua ngikut aja. terus pas jalan gt kok jauh bener deh, pas nyampe sekolah udah beeeel, kaco abissssee!! teruskan gua agams gt bukannya agama malah ngeringin rambut di ac yang sanagatlah lepexx wkwkw maaf ya tessa tisseunya sampe mau abis haha terusssss pulangnya gua ke rumah shinta ayu widyastuti sama rina, andin sama citra. terus rumahnya jauh amat di pasar mana gitu yang ngerjain tugasnya andin sama rina, gua sama shinta ketawa-tawa doang ngerumpi sama ngajarin citra main rayman di hp gua. terus jam 4an gua pulang sama andin naik angkot 61. terus ujan dan badai. terus gua ujan-ujanan. lepek lagi anjing abis, terus shinta sama citra malah ujan-ujanan naek sepeda, goblok abis itu anak berdua......................terus pas dapet angkot itu shit abis gua basah semua-___-nyampe pondok labu, itu becek banget, dan lo harus tauuuuu ADA SAWI, WORTEL, KUKU AYAM, DARAH SAPI NGAMBANG anjir itu gua jijik abis lewatnya ohmygosh. gua pake flat shoes gt jadi sepatu gua basah semua, andin pake converse gt tetep aja basah!!!!! ehiyaaa pas mao nyampe rumah andin ngompooooooool anjrit itu mantap abissssss wkwkwk udah ah boseeen banget mau buka-buka foto-foto fb orang lagi wkwkw siapa ya? paling sih si para-para jablayerz si B(si kuntilanak) T(si senyum maksa pengen di tendang) D(bitchy boy dan anak mami yang tukang boong) A(si cowok anah bangeeeet masa kalo sms balesnya 15 menit) S(si sok kaya yang suka ngutang dan ubanan) Bel(si anak yang suka pamerin pacarnya yang butek abis) M(si kurus yang pedenya setengah mati ohiya sok eksissss) N(si sok eksis yang bossy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar