Jumat, 30 Oktober 2009

bikin kue dan putus

hellooooooo gua lagi badmood bangeeeet hari ini. kemaren gua praktek tataboga gitcu jadi masaaakk! gua sekelompok sama khalila, shinta, rina, kevin, ghani&sawung. kan bikin kue sus gitu, kelompok yang lain udah jadi dan bagus banget, kelompok gua masih berusaha nyampurin telor sama terigu. nyeh terus yang parah kelompok lain telornya cuma 4 kelompok gua telornya 7 wkwk soalnya kebanyakan tepung yang makan paling bisulan. guru tataboga gua udah setres ngeliatin kelompok gua kgk jadi-jadi. ghani yang biasanya jago masak kayak tukang martabak juga setres sendiri ngaduk-ngadukin telor. kelompok gua udah hopeless semua. jadi tuh pas bikin kue gua lagi badmood banget bangetan soalnya kemaren malemnya gua putus gitu deh sama si dennis jadi gua bikinnya asal-asalan. buat ngadukin telor aja 3 cowok yang ngaduk, gua sama khalila ketawa-tawa doang. terus kan akhirnya jadi tuh kuenya. gua udah males-malesan aja takut malu kuenya ancur. dan pas di cobain ANJRIT ENAK MEN ckck nyokap gua aja minta ajarin bikin wkwk keren banget. ajaib banget kue abalan kelompok gua bisa jadi enak(y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar