Sabtu, 10 Oktober 2009

iseeenggg

heyyyy bloggg, kemaren gua, andeyn sama rina kan tadinya mau ketemu tya di mcd kemang terus ga jadi, daaaan akhirnya kita ke pejaten village. sebelom nonton gua ketemu supir gua, katanya dia parkir di bawah. terus kita noton the grudge 3, andin ga takut sama sekali, gua sama rina takut-__-terus gara gara udah jam 2 gua mau pulang. terus gua nyariin supir gua di tempat supir-supir di basement. gua muterin basement dan gua nekat nanya sama satpam basement(udah item, tinggi, galak lagi-__-)
gua: pak liat mas-mas pake baju merah pake topi putih ga?
satpam: banyak deh orang kayak gt
gua: oh oke, pak disini tongkrongan supir-supir dimana?
satpam: di lobby utama dek biasanya
gua akhirnya ke lobby utama dan gaada. gua, andin, rina frustasi abeys. terus akhirnya kita mencoba car call. udah di panggil 2 kali ga dateng-dateng. terus gua dkk duduk meratapi nasip. eh tiba-tiba rina teriak'KEZ ITU SUPIR LO KAAAAN?'dan ternyata rina bener, supir gua berdiri depan lobby utama.
gua: eh lu kemana ajeeee gua cariin!
mas udin: em kan saya parkir di belakang kak
gua: lah tadi bilangnya di bawah?
mas udin: engga kak saya parkir di belakang
ohmaegat sia sia gua muterin basement segede gede gt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar