Selasa, 06 Oktober 2009

BAD DAY part 2

hahaaaaaaaa heeeeyyyy bosen deh gua yaudah nulis blog deh haha. lagi keseeeeel bangets sama orang namanya si pendek gendut(cowok/yang ngerasa maaf banget). sebenernya dulunya suka gitcu sekarang --_-. sebel abisnya kadang kadang baiknyaaaaaa minta ampun sekalinya nyebelin pengen gua bunuh. tapi kalo gua marah terus dia jadi baik lagi, guanya jadi gaenak gt hahahaha gua malah jadi baik lagi, munafik abis. sebenernya gua udah tau semua bejatnya si pendek gendut dari temen sekolahnya yang lumayan deketlah. kan gua chatting gt sama temennnya. pas cerita pertamanya gua cuma 'ah gitu doang mah biasa' anjrit akhir akhir ini temennya cerita udah napsu abis, semangat banget ckck dan itu ceritanya parah parah. dia ngeliatin history chatnya sama si pendek gendut ohmygod ga nyangka banget pengen nangissssss. daaaaan hari ini gua kena bejatnya si pendek gendut, yah ga perlu di ceritain gaenak gua entar sama temennya. gua sih seneng dia suka sms gua, gua jadi ga bosen haha ya tapi sifatnyaaaaa itu loh, terus tadi masa kan ya liat foto foto di facebooknya si pendek gendut sumpah ilfeel gua yaoloh-.-oke pegel ngetik gua byebyeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar