Senin, 19 Oktober 2009

tarphrodite>2hari yang lalu

nyesel dan percuma bangetzzzzz~ke tarphrodite cuma berempat gua, rina, wildan, reja. nyampe senayan gua cuma muter-muter gajelas sama rina, gatau mau ngapain. wildan sama reja nontonin ecoutez si depan stage. gua ke tarphrodite tadinya mau ketemu sherpa nurul dkk sama mau ketemu cowo gua(dennis). jam 5 gua udah bosen banget ternyata sherpa dkk pada ga datengggggg wth. dan gaada sinyal axis sama sekali sangat perfect. gua mau nelpon nyokap ga bisa, nelpon dennis gabisa, nerima telpon juga gabisaaaaa what the fuckkkkkkkkkk. jam 7 finally ada sinyal setelah 2 kali ngebanting dan 10kali ngerestart hp. gua langsung nelpon nyokap sama nelpon dennis. gua baru nyadar, gua di depan stage dan kalo nelpon ga bakal kedengeran. sms nykp ga di bales, nelpon dennis DICUEKIN, sms dennis GABLS, surem abis, dan reja pulang. gua tinggal bertiga. rina mau jb-jb gt sama kakak-kakaknya. abis nonton saykoji wildan pengen pulang dan pengen nebengzzzzz. owkay akirnya gua ngga ketemu dennis gara-gara dia KELAMAAN dan gua sama wildan pulang dengan selamat ga kena ujan soalnya 10 detik setelah gua pulang UJAN GEDE BANGET PETIR GEMPA BUMI BADAI gatau deh nasip rina dan dennis~~~byeee all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar