Kamis, 24 September 2009

PIM, surem-.-

gua sama andin kan kemaren ke pim. mau nonton sama mau ketemu sama dennis, anak tarsat. gua sama andin mau ketemunya jam 1. terus dennis nelpon katanya suruh ke xxi. yaudah deh kita berdua ke xxi. terus nyampe xxi gua bilang sama andin"yang mana orangnya? elu tau?" andin ternyata juga gatau. terus gua ngeliat ke dalem xxi ada anak-anak cowok, ada 4 orang, tapi gua nyante aja, kan dennis bilang temen-temennya pada gaikut jadi pasti bukan anak-anak itu. terus andin nelpon lagi, katanya dennis mau keluar. terus kita nunggu depan ripcurl. lah kok yang dateng si 4 anak yang tadi. andin udah bilang"nah kan yang itu keeeez yakin gua". terus ada 2 orang dari si 4 anak itu ngedatengin kita. katanya dia temen-temennya dennis, dennisnya gamau nyamperin gua, nyuruh temen-temennya ngajakin gua nonton. jeeeeeeh-_-
andin:" lah kok gitu? yaelah kenapa sih dennis?"
temennya:"tau tuh, ayo ikut aja"
ya gua maleslah masa ngajakin nontonnya nyuruh temen-temennya. dennisnya dieeeeem aja. andin juga jadi males sendiri, yaudah gajadi nonton. masa ya ketemuan malah diem-dieman. hahaha gua ketemu angel, deca, otoy di 21. terus kita pada beli froyo. eh si angel mau pulang, yaudah gua jalan cuma sama andin lagi. dennis dkk pada gatau kemana. gua jalan-jalan muterin pim 3JAM, kaki gua sama andin mau buntung. mau nonton pasti gabakal bisa. aduh gila banget. ke pim paling sureeeeeeeeeem-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar