Kamis, 10 September 2009

dicuekin(lagi)

Heeeey! Gua bosen banget nic, gua tadi ke gute cafe(deket 19) sama aca, evan, putro, diaz, rifqi dll banyak yang gua gakenal. GUA DICUEKIN SAMA ACA! Hahaha nyebelin banget padahal dia janji gamau nyuekin gua. Terus garagara pengen pacaran GUA DITINGGAL ACA, aca sama diaz gatau pacaran kemana. Pengen nangissss kambing congebanget! Anjrit gua ditinggal sama cowokcowok yg gua gakenal, gua udah sms diaz tp gadibales daaaaaan HP GUA MATI, BATRENYA ABIS. Gua minjem hpnya rifqi nuker simcard mau nelpon diaz, tetep aja gabisa ditelpon-,-yayaya lamaaaabanget akhirnya aca&diaz dateng. Gua langsung ngajak pulang. Tadinya gua disuruh diaz&aca naik bis sama rifqi. Terus gara-gara gua gamau naik bis akhirnya ya kita berempat naik taksi. Gua sama rifqi diturunin di pasar impres, yaudah gua sama rifqi naik angkot sampe 68. Gua tau aca sama diaz tuh sengaja-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar