Minggu, 20 September 2009

BAD DAY

heeeeeeey semuaaaaa, selamat lebaran yaaaaa! hari ini katanya temen-temen gua harusnya hari bagus soalnya kan tanggal 20092009 tapi menurut gua ini hari sial, sama kayak 999. temen-temen gua tanggal 999 pada jadian wihiw, sepupu gua lahir, tapi 999 malah bawa sial men. yayaya 20092009 hari sial, MALAH LEBIH SIAL DARI HARI BIASA. kejadian sialnya sama lagi sama 999. dari semua temen-temen gua yang tau semuanya cuma andin. masa ya hari leberan gini nih masih ada aja ya orang yang malah bikin orang lain marah. malem-malem sms gua bilang'gua tuh banyak salah maafin yaaaaaaaaa'emang lu banyak banget salah sama gua cuy. tapi yaudah deh tuh gua bales smsnya, kurang baek apa coba deh orang gapenting sms gua balesin. maapnya malemnya doang besoknya ya bikin orang kesel lagi ckckck YA BAGI YANG NYADAR YA BAGUS DEH mudah-mudahan lo sadar ya nyet ye SADAR giman mau di maafin coba deh-_--pasang deh tuh ya tanggal keberuntungan lo di facebook haha BANGGA LU NYET? yaaaaa gua sebenernya juga udah lama banget kesel sama die tapi temen-temen gua ngebelain dia terus ckckck MANTAP jangan deh tuh nerima sms dari dia lagi, surem-.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar