Jumat, 29 Mei 2009

(sebenernya)menyedihkan

Tadi gua ke citos sama sherpa, lula, andin&pacarnya,danlainnya.Terus tadi tuh jalan-jalan aja terus beli tas.Terus pas lagi nunggu andin di21 heeeeeeem gua ketemu orang yang(sebenernya)udah terlupakan banget, tapi gara-gara tadi ketemu jadi inget lg deccccc terus gua jadi bete bangeeett gara-gara ada orang itu.Yaaaaaah bagi yang tadi ke citos tau lahhhh.Terus kan nonton Terminator, seru deh.Tapi yang gaseru gua duduknya sendirian huakakak misah sama andin&pacarnya.Dan ternyata gua satu studio sama orang itcu lagi haduhduh-_____-dalem hati sabar kez, sabar!Abisnya gua disinisin banget deh!Dulunya aja baik sekarang mah apaan tuh, nyeheheheh.Terus gua ketemu kakak kelas-,-mana guanya pake high waist hotpants omaigatttttt.Terus pulangnya kan udah sore banget, nyokap gua udah telfon2 katanya suru les piano.Ngarepnya sih udah pulang gurunya, eh taunyaaaa BELOM jegerrrrr yaudahlah capek-capek ngeles juga!-______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar