Sabtu, 02 Mei 2009

Hari Pertama Belajar Gitar

hem kemaren gue les gitar sama orang yang namanya kak dino.Kata nyokap gua,lesnya mulai jam 6.Tapi gua jam 6 masih di rumah dan baru mandi.Jam setengah 7 gua nyampe di gereja(lesnya di gereja)tapi gaada orang -_______-gara-gara kelamaan nunggu gua jadi ganiat lagi main gitar akhirnya nunggu di mobil sambil nyetel pee wee gaskins kenceng-kenceng.Jam 7 si kak dinonya baru dateng.Terus gua belajar pengenalan gitar dan blablabla.Pas nyampe belajar nyetem gitar dan nyamain bunyi senar atau apalah itu,gara-gara udah badmood dan emang ga ngerti yang begituan,setiap dia nanya apa yang di jelasin ke gua pasti gua jawabnya'gatau' misalnya:
kak dino: 'yang ini apa namanya?'
gua: 'apa ya?'
kak dino: 'ini gruver namanya dek'
gua: 'oh okey'
kak dino: 'ini nadanya udah sama belom kalo menurut kamu?'
gua: 'heeeeem ehee gatau dehhhh'
kak dino: -______-

Gua tau dia setres kali ya ngajarin gua yang ga ngerti-ngerti,tapi di sabar-sabarin(mungkin karena ada bokap gua).Sampe sekarang gua ga ngerti yang tentang nyetem-nyetem gitar,padahal bokap gua yg nonton aja ngerti(mudah-mudahan dia gabaca)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar