Selasa, 12 Mei 2009

BEST FRIENDS

1.Angela tamara theresa
kalo belom kenal anaknya kayaknya pendiem, tapi kalo udah gila sama sablengnya sama gua, kalo marah ckck bataknya keluar
2.Fianna Rachmadiani
temen sebangku gua, kadang2 nyebelin minta ampun tapi anaknya asik banget, tiap hari pasti ada aja yg di ceritain ttg pacarnya
3.Sherpa Tariqa Zenithi
ini orang yg paling sinting diantara semua temen gua, kalo udah marah susah banget deh baikannya
4.Alura Stacia
dia juga sama sama sherpa tapi masih mendingan gilanya, suka marah boong-boongan sampe gua panik sendiri
5.Lisbeth Maria Laurenthia
satu-satunya temen gua yg paling normal, pinteeeeeeeer bangettt jago gambar dan jarang banget marah
6.Jessica Mayangsari
kalo gua lg berantem sama fianna atau yg lainnya pasti ngadunya ke jeje soalnya(seinget gua)gapernah berantem, pas baru kenal gua kira anaknya ngesok taunya baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar