Sabtu, 16 Mei 2009

Jumat Parah

Jumat kemaren gua, fianna sama andin ke citos.Terus gua makan terus jalan-jalan doang sama fianna kayak anak ilang gara-gara andin gamau diajak pulang soalnya mau pacaran(padahal udah jam4)andin sama pacarnya kalo pacaran mah gila, bisa nginep di citos kalo gadipaksa pulang!akhirnya fianna pulang duluan.Karena gua solid sama andin gua tungguin untungnya masih ada ajeng.Sambil nungguin andin pacaran kita nunggu di j.co sampe jam 5.Terus gara-gara gua kesorean jadi gajadi dijemput dan terpaksa naik angkot.gua nungguin angkot lama bener kayaknya setengah jam baru dapet itu juga bukan yg gua cari zz itu udah jam7 gua sama andin lewat pasar banyak mas-mas!Terus naik angkot lagi eh isinya bapak2 semua dan serem2, gua sama andin setres parah.Akhirnya sampe rumah baru jam 7 dan dimarain-______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar