Rabu, 09 Juni 2010

mata2 blog gue

hmmm followers blog gue cm dikit tp yg baca banyak lowhhh. ada beberapa orang haters gua yg baca blog gue. kmrn ada 2 yg marah2, salah satunya grgr nama pacarnya ada di daftar enemies. hello babybitch emang ada lists of enemies ya? tatatatabut sekali....trs pas di priksa lg uups gk ada. maloee bgt ituhhhh. trs mata2 twitter juga oenyoeee rajin bgt mbaxxx. gini deh ya ini blog gue, twitter gue, apa hak lo? gua dr kemaren gk ngatain lo ya tp lo ngatain gua otak ayam, tai, babi..otak ayam? mending deh daripada lo? gk punya otak!!!!! lo beraninya sama anak kecil. terus cowok lo juga beraninya mukul tp yg mau dipukul....cewek. trs nembak cewek, ditolak, gkmau ngakuuu hahahah b.a.n.c.i.a.n.d.b.i.t.c.h cocok sekaliiiii. luvuboth. ohiya jgn ngubek2 blog sm twitter org ya cantik, itu bukan urusan lo. gue sama tari gk takut sama lo daaaaan gk ngiri. salope.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar