Selasa, 22 Juni 2010

Be§t Friend§-tebak!

hai bloggie! iseng pgn posting tapi gk mau cerita hm mau main tebak2an ciri ciri temen temen gue^o^

1. putih, cantik, agak arab, punya 2 kakak cowok, tetangga gue&suka menganggap dirinya sexy-_-
2. cantik, muka2 arab juga, kalo difoto barbie bgt, baik mampus, punya mantan sama kyk gue
3. cina, jago piano, cantik, putih, sekelas sama nomer 1, ratu alay sejagat
4. mukanya agak kembar sama nomer 2, punya mantan sama kyk gue juga, pacar gue wkwk
5. temennya si nomer 2, mantannya si nomer 7, baik gilakkk, 1 sekolah sama nomer 6 dan 7
6. demen bgt sms gue, fans beratnya nomer 7, cantik, msh kelas 7, jago renang
7. crabman gila, teman menghayal tingkat dewa, item, suka musik, vokalis, tempat curhat gue wkwk
8. cowok, 1 kelas sm gua dr kelas 7, kribo, pacarnya adek kelas, bibirnya hot abis wkwk
9. anak pl, adek kelas, cantik banget22, baik bgt, anak gaul
10. temen gereja gue, pinter banget, orang bataxx, jago gambar, baik
11. temen sebangku gue 1 semester di kls 9, barbie bgt, gila, pinter bgt, baik
12. temen gila gue di kelas, anaknya pendek, item, baik, suka gua aniaya, kalo ngmg melas, pinter


pilihan jawaban: tania, rere, nadia, kevin, diptha, andin, shabrina, dinda, tari, wildan, diandra, lisbeth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar