Kamis, 24 Juni 2010

Du?Faaaaan\^o^/

hai sweetie bloggiehhhh kemaren gue ke dufan sama andin, nadia, arisha, jauza, diptha, diva, sama 2 cowok temennya diptha yg gua inget salah satunya namanya edi. Gue, andin, nadia, arisha, jauza naik busway ke dufan trs nyampe jam 11an. Naik kuda2an, perang bintang, ontang anting trs kora2. Eh andin pusing trs ketemu diptha dkk tp misah. Gue dkk naik bianglala dan andin nangis. Grgr pada setres gue dkk makan di mcd. Abis itu mau naik arung jeram bareng diptha dkk tp grgr gue kelamaan jd misah lg. Abis arung jeram kita semua basah jd nyari mainan yg bs ngeringin baju. Akhirnya naik ontang anting sm kora2 bareng diptha dkk tp andin sm arisha gk ikut. Abis kora2 ngantri hysteria, grgr blm pernah jd pada ketakutan sendiri wkwk tp pas nyoba ketagihan bgt. pas naiknya gua teriak 'DIPTHAAAAAA' dipthanya disebelah gue santai bener cm blg 'pantainya bgs ya kez' bayangkan..60meter. Trsss terakhir tornado yg bikin mati. Gua duduk dipinggir. Si edi2 itu blg 'tenang aja, ini enak bgt pasti mau lagi' tp pas di balik dia teriak 'merem! Aaaa'-_-bikin panik. Gua cm 'dalam nama Tuhan Yesus..AAAAA GILA ANJING AA dalam nama Tuhan Yesus2222' abis itu kita pulang, bermandikan keringet, kaki mau buntung, suara abis kebanyakan teriak haha tp itu seru parah. Kalo gk ada nadia, jauza&diptha dkk gua gk bakal mau naik yg ekstrim2 gt. Gua seumur2 ke dufan naik istana boneka aja teriak2-,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar