Senin, 24 Agustus 2009

Unforgetable Trip

Hari sabtu sama minggu kemaren tuh gua ikut retreat ke puncak. Anjrit asik banget. Pertamanya gua males banget ikut. Gua kan kesana sama nyokap hari sabtu pagi, nyampe sana udah kebaktian terus abis itu gua baresin baju dikamar. Panitia sengaja banget mau misahin gua sama lisbeth, soalnya mereka tau di gereja gua maennya sama lisberh mulu, akirnya setelah gua ngambek dikasih juga kamar bareng lisbeth. Disana tuh main pake tim gitu. Gua kaga se tim sama lisbeth, tapi gua se tim sama andini, kak fely, kak oci, kak ronald sama kak nike. Pas malem2 gua keilangan uang 30rebu dikamar. Kak rani ilang 200rebu. Ceritanya ada banyak versi jadi bingung yang bener yang mana. Hari minggu yang paling seruuuuuuuuuuuu banget. Pagi pagi langsung games. Tim gua paling banyak di dis soalnya pada gabener maennya. Abis games2 kaita semua berenang. Awal2nya cuma dikit yang mau berenang tapi pas gua dkk nyeburin kak dino dia jadi semangat banget nyeburin yang lainnya. Aakirnya semuanaya berenang. Nah adek gua gatau kenapa gamau berenang. Padahal dia paling seneng berenang. Ternyata setelah di paksa cerita, adek gua bilang itu kolam tempat orang BUNUH DIRI. Parbettttttttttttttttttt! Tapi kita semua tetep aja berenang. Gua nyeburin kak dino 2 kali dan dia luka2 hahahaha(maap ya kak) lagian dia nyeburin gua 2 kali juga sampe gua lukanya lebih parah dari dia tapi itu seru bangettttttttttttttttttttttttttttttt! gua kan penakut, ditakuttakutin sama adek gua sama om gua sama kak bembi di bilang di kamar yang kekunci(kamar rahasia gitu di villa itu) ada kepala orang. Tau nya cuma bercanda-____---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar