Jumat, 21 Agustus 2009

BADMOOD

Hari ini gua badmood banget, sebenernya hari ini ada retreat dari gereja gua tapi gua males berangkat siang2, panas cuy jadi paling entar malem haha. Gua sih emang ganiat banget ikut soalnya acaranya pasti monoton kayak sebelumnya. Gua sih katanya panitia, tapi gapernah rapat, haha bejat abees. Soalnya anak2nya GAADA YANG ASIK yang ada tukang bossy banget. Gua sama sahabat gua lisbeth pasti maennya misah, bukannya sombong tapi emang mereka gaada yang asik. Semalem gua di telpon andin, dia nangis2
andin: 'kezzzzz gua putus sama kemal huhuhu'
gua: 'boong banget gamungkin hahaha'
andin: 'BENEEEEEEERAN! huhuhu gua gamau ketemu dia lagi! gamau sms dia lagi! malessssss ih huhu'
gua: 'demi apa lu putus? kenapa? kok bisa deh yaaaaah sabar ya'
andin: 'iya kez jadi tuh blablablabla'
gua: 'yaudah masih banyak yang lain, jangan nangis lagi donggggg'
andin: 'kez entar gua telpon lagi ya kemal sms gua mau bales dulu oke byeeeee'
gua: -_____-
andin mah emang gitu, oon. Tadi dia tiba2 nelpon katanya dia lagi makan di pim terus ketemu temen gua yang sekarang udah gaasik lagi. Terus dia bilang 'haha lu pasti ngiri deh dia sama temennya tuh lagi makan pake baju putih hahahaha', ngapain juga gua ngiri haha cuma ketemu orang kayak gitu doang. Si orang itu katanya benci sama temen gua yang namanya nurul. Gua tau kenapa, katanya khalila sih kalo gua ga temenan sama nurul lagi dia bakal baik lagi sama gua. Kalo mau temenan ya temenan aja gausah pake nyuruh gua ga temenan sama nurul. Badmood beneran deh nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar