Senin, 10 Agustus 2009

Latian Cheerleader

hhhhh sabtu kemaren tuh latian cheerleader ke senayan, bujeeeeeeet capek banget bangetan. gua sama aca janjian di sekolah jam 9 ngumpul semua tapi gua jam 9 udah on the way sama tika, rina sama rafa padahal yang laen belom dateng. Udah dijalan lumayan jauh, si ami nelpon
ami: 'kaaaak, aku di sekolah, aku gatau mau berangkat sama siapa'
gua: 'nah lo, emang gaada aca ,mi? kamu berangkat bareng aca aja, aku tadi udah sms aca, katanya dia mau ke sekolah dulu.'
ami: 'hoo oke deh kak tapi kalo kak acanya gadateng-dateng gimana?'
gua: 'naek taksilaaaaah bisa kan?'
si rina, tika sama rafa udah ribut sendiri bilang'kasian deh ami aduh gimana dong?'
jam stengah 10 gua dkk udah nyampe di hallnya, banyak cewek2 cheers gitcu, eh gua liat kakak kelas gua(yang udah lulus)behh males banget=___=jam 10 aca dateng sama ami naek kopaja terus nurul dateng bareng indah. Pelatihnya agak males juga ngeliat gua dkk teamnya kaga lengkap. Pelatihnya dengan santai bilang'oke kalian pemanasan dulu yaaaa lari ngelilingin gedung utama ini!'-_-nyemot males abeeeees. latiannya sih gitu2 aja cuma diulang-ulang. latiannya tumben banget cuma sejam, terus pulang. Temen2 gua semuannya pengen nebeng mobil gua, ya gacukuplahhhh, akirnya daripada pulang kecepetan mending makan. Rencana awal mau jalan aja ke fx atau sency, tapi pada gabawa duit banyak, yaudah makan di depan gor aja makan mi ayam. terus abis itu pada pulangkan naek taksi, gua tinggal sama aca. Daripada bengong kita jalan jauuuh nyampe deket istora. Dan terus nyokap nelpon mau jemput di hall cheers dan kita balik lagi decccc-,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar