Sabtu, 05 Desember 2009

NEWSSSSS!

News I
Kan kemaren gua baikan gt sama si wildan terus gua chat msn gt ngomongin seorang jablay yg gua benci bgtbgt
Gua: wil, sumpah ya gua benci bgt sama ****k
Wildan: haha iya kez eh eh tapi ya pas tadi lu ngomong si ****k masa langsung bau tai gt akakak apa emang tai?
Gua: ashit bisa bener deh wgwg emang die tai dan sangat jablay, lebih jablay dr lu
Wildan: parah lu, entar dia ngadu ke pacarnya loh
Gua: hups! Gua lupa dia punya pacar, pacarnya jg jablay uh

News II
Tadi pagi gua baru bangun terus mbak gua ribut, pas gua dengerin kok nyebutnya dennis-dennis gt
Gua: siapa yg ilang mbak?
Mbak: ituloh si dennis
Gua: lah? Dennis?
Mbak: iya! Kasian loh kak
Gua: idih dennis mana lagi lu?
Mbak: ITULOH KAAK DENNIS ANJING RUMAH SEBELAHNYA PAK RT YG GOLDEN RETRIEVER ILANG DI CURI MALING KEMAREN MALEM!
Gua: hah?(Ngakak sampe sakit perut bgtbgt, gua kira si dennis dennis anak tarsat itu masyaallah)
Mbak: kenapa kak?
Gua: kesurupan setannya dennis-_-
Tapi sumpah deh suwer nama anjingnya emang dennis, yg satu lagi namanya dimpy. Akakkak siapapun yg namanya dennis kalo baca posting ini jgn marah yaaawch...........untung bukan si coco anjing gua yg di curi orang, thanks god, xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar