Senin, 21 Desember 2009

hello guys!!!

holaaaaa udah lama ngga ngepost haha tp lagi ngga tau mau ngepost apa-__-owkay cerita soal hp gua aja. hp gua lg kyk tai bgt. kalo udah jam 7 sampe jam 11 lagi niat-niatnya online, tbtb ngga bisa connect internet. ga tau yg aneh hp gua atau axis, tp adek gua bisa, makanya hp gua yg error. kemaren saking gua keselnya gua banting(tapi di tempat tidur). masa yaaa kan gua lg suka gt deh sama org. terus hampir setiap hari adaaaa aja yg bikin gua jd sebel sama dia. dia boonglah, fitnah gua, berantemlah, di hasut temen, banyak deh. tapi sekalinya dia minta maaf atau ngebaikin gua, guanya jd baik lageeh. i know guys, i'm weird. gua bilang ke wildan tentang yg itu td eh dia bilang gua ketergantungan sama dia..............................emang iya gua jg ngerasa gt. kalo rina bilang gua di pelet............bisa juga. gua sih seringnya cerita kalo ngga sama wildan, rina, tya, sherpa, fianna, shinta. eh sama tania deng juga. ehiya sekolah lain udah pada libur gua belom dongggg. sekolah gua kan paleng gaol getooo. libur cuma 9 hari ngga mikir apa ya gua mau kemana liburan 9 hari doang weeey!!!! tapi demi demi masuk 70 yaa gapapa deh yang penting dapet sma bgsssss. haha ngeposting lagi bsk yaaaa gua pegel sama mau ngebales chatnya tya mau ngetweets juga wehehe byeeee bloggie. xoxo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar