Kamis, 09 Desember 2010

haaaaaaaaaaai

Alohaaa udah lama banget gk ngeposting haha hari ini hari terakhir uas, yeah it means FREEDOOOOOOOOOM! Selama sma ya gk jauh beda sama smp. Tapi bedanya skrg gue lebih deket sama Tuhan. Waktu bulan ehm apaya agustus atau juli? Ah tau ah ya pokoknya itu gue ikut yc gt. Skrg gue rajin gereja, club, pa dan saat teduh. Kewl. Club gue namanya radal. Gereja gue namanya gkkd southers. Di club banyak anak ch, tp banyak jg yg bukan. Di radal ada ririt, angel, kak inge, kak gaby, kak ervin. kak rio, kak gina, kak dovi, andrew, kak sonya, dll. Kakak pa gue syanne. Iya, temen sekelas gue yg syuppa baik hati itu. Ok, back to schl.. Pelajaran gue disekolah tambah susah sampe gue kadang2 nangis grgr gk bisa. Udah gt udah 2 bulan coco anjing gue ilang. Udah ah capek ngetik, c u slutties! I love ya<3 follow twittah dong @keziapr sm pin 20886033. Maacih:):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar