Selasa, 30 Maret 2010

Ujian nasional

Hewllaaa! Sebenernya gua masih ujian tp bosen bgt jd ngeposting deh. Bsk mtkmtkmtkmtk hhh....gua tuh ya dari jaman batu paling bego sama yg namanya M to the A to the T to the E to the M to the A to the T to the I to the K to the A!!! Dan sampe skrg.....gua blm megang buku mtk sama sekali uhuhu. Bentar lagi mau ke rumah andin, mau belajar bercamaaa sama kak putshiii juga. Hari kamis IPA ohGod gua juga bego IPA. Tp gua tadi english lumayan yakin dapet bagus tapi ada kisah sedih grgr ujian bhs indonesia...GUA NGISI KOLOM TANGGAL LAHIR PAKE TANGGAL KEMAREN(29-03-10)WHAT DA FCKKKKKK! Pasrah bgt sumpah. Tadi pas pertama kali nyadar gua lgsg pengen nangis takut kenapanapa sama ujiannya tp gua sadar gua di kelas-mau ujian-gak boleh nangis. Dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS KEGANTI TANGGALNYA AMIN AMIN....:'| guys, doain gua ya buat besok. xoxo:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar