Jumat, 03 April 2009

crazy friday

hari ini gua jalan bareng angel&fianna ke citos, terus kita nonton dragonball, selesai nonton ketemu sherpa&lula.teruskan si fianna pulang bareng temennya dan angel pergi sama ganesha(pacarnya).akhirnya gua, sherpa&lula nunggu angel balik di 21.nah kan pertama topik ngobrolnya biasa-biasa aja terus nyambung-nyambungnya ke ulang taun gua!terus lula ngebahas kalo dia sebel sama fianna soalnya fianna ngatur-ngatur kalo ngomongin soal ulang taun gua.terus abis marah-marah, kita nelfon fianna.gua sih ga ngomong cuma sherpa&lula ngomongnya tajem(cailah)banget!sampe-sampe si fianna udah mau nangis di telpon.jadi kasian, tapi emang begitulah kalo sherpa&lula.tapi emang fianna jg yg salah, baru damai sehari sama gua judah berantem lg.padahal diakan chairmate gua -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar